Leadership Training Mahasiswa (LTM) 2018

Memperkuat Visi Misi Kepemimpinan Mahasiswa UHS

Rektor Universitas Halim Sanusi (UHS) PUI Bandung, dalam rangka memperkuat dan memperkokoh jiwa kepemimpinan mahasiswa Universitas Halim Sanusi PUI Bandung, pada tanggal 5 November 2018 telah diselenggarakan Studium Generale, yang menghadirkan  Prof. Dr. Deddi Mulyasana, M.Pd. sebagai nara sumber Materi Kepemimpinan, Dr. Ing. H. Suparno Satira. DEA, Tentang Konsep Dasar Kepemimpanan berprespektif Nasional, serta. Ir. H. Gemma Nurahman, MBA, yang menghantarkan konsep Enterpreneur bagi mahasiswa.

Mahasiswa Universitas Halim Sanusi merupakan kader Bangsa dalam prespektif Pembangunan Keummatan yang berbasis kepemimpinan mahasiswa, yaitu pemuda selaku kader ummat dapat berperan sebagai agent of change, agent of development, bagi generasi masa depan yang mampu menggantikan peran pembangunan dan peran perubahan untuk menggantikan para pendahulunya.

Prespektif pembangunan di era global yang tengah berubah, dengan era kecendrungan sikap milenial sangat diharapkan dapat menemukan jadi diri sebagai agent perubahan tersebut.

Visi dan misi Universitas Halim Sanusi kedepan, menentukan bagaimana kehendak pembangunan yang menjadi cita-cita keummatan, khususnya gerbong Keummatan Persatuan Umat Islam (PUI)

Melalui Studium General yang diselenggarakan pada kali ini, diharapkan tumbuh subur konsep-konsep kepemimpinan