UHS Kampus Sumedang

Universitas Halim Sanusi Kampus Sumedang

Universitas Halim Sanusi telah menyelesaikan Pembangunan Gedung yang berkapasitas  daya tampung perkuliahan 500 mahasiswa. Gedung ini rencananya dimanfaatkan untuk menampung kelas-kelas baru mulai tahun ajaran 2020, problem ruang kelas bagi Universitas sudah  clier dan tidak ada masalah.

Gedung 3 lantai tersebut telah diselesaikan sejak akhir tahun 2019,  sesuai dengan rencana maka perkuliahan akan dilaksanakan selain di kampus utama Halim Universitas Halim Sanusi, juga akan dibuka kelas-kelas baru pada penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2020.

Kegiatan kemahasiswaan juga dapat dimulai di kampus ini. Gedung kampus yang terletak di kawasan Tanjungsari Sumedang ini tidak jauh dari Kota Sumedang yang memiliki ciri yang khas.

Penduduk kota yang memiliki semangat tinggi dalam pengembangan akademik ini terutama bagi guru-guru Baik Guru Sekolah Dasar maupun Guru-guru Sekolah Menengah Pertama yang memiliki semangat pengembangan Sumber Daya Manusis.

Mereka-mereka itu, Pejuang yang memiliki semangat tinggi dalam semangat pembangunan Bangsa melalui pendidikan. Oleh karena itu dengan kehadiran Gedung kampus di bilangan Tangjungsari ini, merupakan saat yang dinanti-nanti dengan adanya fasilitas dan pelaksanaan pendidikan lanjut dengan biaya terjangkau.

Universitas Halim Sanusi PUI Bandung, terus mengupayakan dan mengoptimalisasikan kegiatan pendidikan ini, baik melalui kegiatan yang bersifat Ekstr kurikuler maupun kegiatan akademik itu sendiri.

Badan eksekutif mahasiswa yang memiliki tujuan dan visi misi seiring dengan statuta UHS itu sendiri sangat antusias mendukung tercapainya kelancaran berbagai kegiatan akademik di Kampus Sumedang ini. (April 2020)